Persyaratan Penggunaan

Selamat Datang di Infonarkoba.com yang menyediakan fitur website untuk Anda sesuai dengan Persyaratan berikut dan Pernyataan Privasi kami. Jika Anda mengunjungi website kami di https://infonarkoba.com, Anda menerima syarat-syarat tersebut. Bacalah dengan hati-hati.

1. DAERAH DAN ALAMAT-ALAMAT

Website ini dioperasikan dan dikelola dengan mematuhi hukum yang berlaku di Indonesia.

Jika pengguna mengakses website Infonarkoba.com dari European Union (EU)/European Economic Area (EEA)/Council of Europe (COE) ketahuilah bahwa website ini adalah di bawah tanggung jawab mereka sendiri dan tidak boleh berharap hukum Indonesia yang berlaku akan memberikan perlindungan dan hak-hak yang sama dengan hukum nasional setempat pengguna.

2. PROTEKSI DATA PRIBADI

Data identitas pribadi dari pengguna website Infonarkoba.com akan dikumpulkan, digunakan dan diproses sesuai dengan hukum-hukum yang berlaku tentang perlindungan privasi data dan website Infonarkoba.com “Pernyataan Privasi”, yang mana juga tersedia di hyperlink di bagian bawah website Infonarkoba.com.

3. HAK-HAK MILIK INTELEKTUAL

3.1. INFORMASI HAK CIPTA

Semua materi yang tersedia di situs ini dilindungi oleh hukum hak cipta dan ketentuan perjanjian hak cipta internasional. Materi ini telah ditaruh di situs Internet ini di bawah wewenang pemilik hak cipta untuk tujuan melihat materi-materi oleh para pengguna situs ini. Para pengguna tidak berwenang untuk mengunduh atau mengirimkan materi-materi apa saja secara elektronik atau menggandakan materi-materi ini dalam bentuk apapun atau dengan cara apapun, elektronis atau mekanis, termasuk penyimpanan data dan sistem pengembalian, perekaman, percetakan atau membuat fotokopi kecuali jika dinyatakan secara tegas dalam situs ini.

©2018 Infonarkoba.com. Semua Hak Cipta Dilindungi oleh Undang-Undang.

3.2. INFORMASI MEREK DAGANG

Logo Infonarkoba.com ini dan digunakan sesuai dengan izin.

4. HYPERLINKS

Situs ini bisa berisi berbagai hyperlink ke halaman-halaman situs pihak ketiga. Infonarkoba.com tidak bertanggung jawab atas isi halaman-halaman situs tersebut dan tidak membuat representasi tentang atau mendukung halaman situs tersebut atau isi-isinya seperti yang dimiliki, karena Infonarkoba.com tidak mengendalikan informasi pada halaman-halaman situs tersebut dan tidak bertanggung jawab atas isi dan informasi yang diberikan di dalamnya. Penggunaan halaman-halaman situs tersebut adalah atas risiko pengguna sendiri.

5. HUKUM YANG BERLAKU, TEMPAT YURISDIKSI

Persyaratan-Persyaratan Penggunaan ini mencakup penyanggahan, persyaratan dan kondisi yang diatur oleh – dan semua perselisihan yang berkaitan dengan atau berhubungan dengan Persyaratan Penggunaan ini atau pokok materi ini akan diselesaikan sesuai dengan – hukum-hukum di setempat, tanpa memberi pengaruh kepada hukum-hukum prinsip pertikaian. Infonarkoba.com memiliki hak untuk membuat perubahan dalam situs ini dan penyanggahan, persyaratan dan ketentuan kapan saja. Dengan ini pengguna tidak dapat menarik kembali dan dengan tanpa syarat menyetujui untuk tunduk pada yurisdiksi eksklusif pengadilan di Indonesia untuk proses pengadilan apa saja yang timbul dari atau yang berkaitan dengan penggunaan situs ini (dan sepakat untuk tidak memulai proses pengadilan apa pun yang berkaitan dengannya kecuali di pengadilan tersebut) tidak mengajukan keberatan apapun atas tempat dilaksanakannya proses pengadilan tersebut, yakni di Indonesia dan sepakat untuk tidak membela atau menuntut di Pengadilan Indonesia mana saja yang diajukan di dalamnya telah diajukan dalam bentuk yang tidak menyenangkan.

6. SEVERABILITY (KETERPISAHAN)

Ketentuan-ketentuan dari Persyaratan Penggunaan ini dimaksudkan untuk dapat diperlakukan sebagai terpisah dari seluruh hak atau kewajiban. Jika untuk alasan apapun, ketentuan apa saja dari Persyaratan Penggunaan ini harus dibuat tidak syah atau tidak dapat dilaksanakan sepenuhnya atau sebagian dalam yurisdiksi mana pun, ketentuan tersebut akan, seperti ketentuan tersebut, tidak efektif sesuai dengan ketidak-syahnya ketentuan itu atau ketidak terlaksananya dalam bentuk apa pun yang mempengaruhi validitas atau kemampuan untuk dilaksanakan dari yurisdiksi apa pun atau sisa dari ketentuan yang disebutkan di sini.